Penampilan posting dalam arsip Game s60v3/Java

Game Sky_Force_Reloaded s60v3 (Request)

Askum . .
Malam2 ngebut aja ah . .
Ni buat yang request game kesuka'anya . .
Sory kalo telat . .

Ni langsung aja sedot gamenya (s60v3 smua):
- 240x320

- 320x240
- 176x220

Maaf gak bisa ngasih screnshoot. Lagi males aja.

Nb : aku saranin waktu maenya smua aplikasi ditutup. Coz game ini Rakus banget RAM.

Skia. Wassalam . .

Game java "DragonBall-Z" (Request)

ThumbnailAssalamualaikum , . Sumpek . . Budrek . . Mumet . . Numpuk jadi satu. Hingga semangat ngeblog jadi menurun. Dengan terpaksa dan gue paksa-paksain. Karna ada Request dari sobat "Negri Jiran" akhirny gue rela-relain untuk posting. Ya dah ni langsung aja sob. Maaf kalo baru bisa ngasih jawaban. Lagi Sumpek kelas berat nieh. Ok. Langsung aja comot gamenya : File zip : File... [Baca selengkapnya]

Need For Speed 3D Undercover_s60v3( terdahsyat versi NSP)


SALAMULLOH . .

Pagi-pagi dari pada nganggur dan berselimut mending maen game kesuka'an gue. Sekalian berbagi lah.

Yupz. Need for speed Undercover 3D.
Game balap yang sudah berdimensi. Terdahsyat versi NSP. Betapa tidak,filenya aja hampir mencapai 3Mb.









Ok. Yang berminat langsung aja sruput Gamenya. Mumpung masih hangat.


Nb : Bebas SIM dan STNK. Silahkan ngebut sepuasnya. Kwkwkw biggrin

Skian . .
Wassalam

RealFootBall-3Dimensi Terdahsyat s60v3 (240x320 & 320x240)

ThumbnailSalamulloh alaikum . . . Malam yang dingin paling enak dihangatin secangkir copy dan temen kencan setiaku N81 sambil maenin game terdahsyat n favorit gue. Hehe . . Langsung aja gak usah kebanyakan cingcong. Dari awal blm prnah posting game sama sekali. Oke,Kali ini gue mau ngasih Game Football yang menurut aku satu2nya game sepakbola terdahsyat yang selama ini gue lihat. Betapa tidak,... [Baca selengkapnya]