mengenal singkat apa itu internet dan Ms. Office

March222016
ThumbnailPengertian internet             Internet adalah jaringan atau sistem pada jaringan komputer yang saling berhubungan (terhubung) dengan menggunakan Sistem Global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Internet juga biasa di kenal sebagai interconnected-networking (singkatan dari InternetInternet berasal dari bahasa latin, yaitu "Inter" yang memiliki arti "Antara". Jadi,... [Baca selengkapnya]

FATWA SYAIKH AL-SYANQITHI, KEDUA ORANG TUA NABI shallallahu ‘ alaihi wasallam SELAMAT DI AKHIRAT

February212016
ThumbnailFatwa Syaikh Assyinqiti -Ulama rujukan Salafiyyin wahabiyyin- bahwa orang tua Nabi Muhammad saw adalah ahli surga ( Sumber: Kitab Majlis Ilmu bersama Syaikh Muhammad Al Amin Assyinqiti, Hal: 40, penulis ahmad bin muhammad al amin bin ahmad assyinqiti ). Adalah Halaqah Ilmu beliau di masjid Madinah Nabawi, satu-satunya majlis yg ada di sana, karena kalau di mulai majelis ilmu beliau... [Baca selengkapnya]

Napak Tilas Mengenal Jejak Computer Sang Cyber

January302016
Thumbnail           Assalamualaikum para MWB’er, gimana kabarnya semua, semoga tetap dalam lindungan Allah Swt, aminn. Lama sekali tidak menyapa dunia maya, apalagi ngeblog, maaf buat para teman-teman MWB’er yang tidak bisa berkunjung balik karna kesibukan dunia nyata yang tak terelakkan. Hehe Sebelumnya mungkin judulnya terkesan aneh buat agan-agan semua, lebih-lebih penulis yang sudah lama banget tidak muncul dalam dunia pengeblogan, maklum banyak... [Baca selengkapnya]

Islam Nusantara (Antara metodologi dan Tatbiqy)

January172016
Thumbnail    Muktamar NU ke-3 masih aja jadi topic trending diseantero negara, tak lain karna tema muktamar yg sedikit menggelitik. Ya "Islam Nusantara". Lalu seperti apa islam nusantara itu sih.. Apa yg bebas sbebasnya menta'rifi islam dg budaya nusantara, atau islam nusantata kita lawan penuh secara mutlak karna istilah yg nyleneh, ini yg perlu diklarifikasi.. Biar orang tidak alergi dg sbuah... [Baca selengkapnya]

Penyebab & Solusi "Rompatcher" Yang Tidak Bisa Di Buka Pasca Metode "Hack Tanpa Cer & key" - (9.2 fp1)

May212013
ThumbnailAskum mwber . . Alhamdulilah MWB udah normal kembali. Tapi apa ya fitur terbarunya. Eeem.. Kok ane perhati'in gak da yg beda. Ya sudahlah . . Ngomongin Rompatcher siapa yg gak kenal jk dia Symbianer's sejati, Aplikasi wajib buat para Hacker Symbian, Karna dg ini semua ROM privasi dr Nokia dpt di bobol dg mudah. Ke pkok permasalahan ja. Sebenernya ini permasalahan... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas